Surveys and Community Satisfaction Index

Sebagai wujud komitmen dalam memberikan pelayanan publik yang prima. Survei ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kepuasan, menghimpun saran dan masukan, serta mengidentifikasi aspek yang perlu ditingkatkan demi tercapainya layanan yang semakin berkualitas.

Hasil Survei dan Indeks Kepuasan Masyakat

Hasil Survei Kepuasan Pengguna Tahun 2020

Form Survei Kepuasan Masyarakat (Eksternal)

Pelaksanaan survei dimaksudkan untuk menjaring Penilaian Stakeholder di Fakultas Teknik UNDIP terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh Fakultas Teknik UNDIP. 

(Khusus Mahasiswa, Alumni, Mitra Kerjasama)

Form Survei Kepuasan Masyarakat (Internal)

Pelaksanaan survei dimaksudkan untuk menjaring Penilaian Stakeholder di Fakultas Teknik UNDIP terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh Fakultas Teknik UNDIP. Survei ini secara garis besar meliputi 9 unsur sesuai dengan PERMENPAN NOMOR 14 TAHUN 2017.

(Khusus Dosen dan Tendik)