Surveys and Community Satisfaction Index
Sebagai wujud komitmen dalam memberikan pelayanan publik yang prima. Survei ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kepuasan, menghimpun saran dan masukan, serta mengidentifikasi aspek yang perlu ditingkatkan demi tercapainya layanan yang semakin berkualitas.
Hasil Survei dan Indeks Kepuasan Masyakat
Hasil Survei Kepuasan Pengguna Tahun 2020
Hasil Survei Kepuasan Mahasiswa
Hasil Survei Kepuasan Pengguna Lulusan
Hasil Survei Kepuasan Pengguna Tahun 2021
Hasil Survei Kepuasan Mahasiswa
Hasil Survei Kepuasan Pengguna Lulusan
Hasil Survei Kepuasan Pengguna Tahun 2022
Hasil Survei Kepuasan Mahasiswa
Hasil Survei Kepuasan Pengguna Lulusan
Hasil Survei Kepuasan Pengguna Tahun 2023
Hasil Survei Kepuasan Mahasiswa
Hasil Survei Kepuasan Pengguna Lulusan
Form Survei Kepuasan Masyarakat (Eksternal)
Pelaksanaan survei dimaksudkan untuk menjaring Penilaian Stakeholder di Fakultas Teknik UNDIP terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh Fakultas Teknik UNDIP.
(Khusus Mahasiswa, Alumni, Mitra Kerjasama)
Form Survei Kepuasan Masyarakat (Internal)
Pelaksanaan survei dimaksudkan untuk menjaring Penilaian Stakeholder di Fakultas Teknik UNDIP terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh Fakultas Teknik UNDIP. Survei ini secara garis besar meliputi 9 unsur sesuai dengan PERMENPAN NOMOR 14 TAHUN 2017.
(Khusus Dosen dan Tendik)